Kamis 28 Jul 2016 15:25 WIB

Barcelona Arahkan Bidikan ke Penyerang Newcastle

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Ayoze Perez
Foto: Andrew Yates/Reuters
Ayoze Perez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan belum puas dengan kekuatan lini serang mereka. Pelatih Luis Enrique membutuhkan panyokong trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar karena Barcelona berkiprah pada banyak kompetisi.

Penyerang Newcastle United Ayoze Perez dilaporkan menjadi bidikan Blaugrana setelah gagal mendapatkan Luciano Vietto. Seperti dilaporkan Sky Sports, Rabu (27/7), Perez dianggap bisa diandalkan sebagai pengganti salah satu penggawa lini depan Barcelona untuk musim mendatang.

Belum ada penawaran resmi nilai transfer dari Barcelona. Akan tetapi, manejemen tim yang bermarkas Camp Nou ini punya peluang yang sama dengan klub lainnya mendapatkan Perez. Sejumlah klub-klub di La Liga, Spanyol, memang dikabarkan menjadikan Perez sebagai pemain incaran. 

Real Madrid sebenarnya juga ingin memulangkan pemain asli Spanyol itu ke La Liga. Akan tetapi, Newcastle tak mengizinkan dan Perez tak berminat. Perez bahkan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 pada Februari lalu.

Namun situasi pelik di Newcastle membuat Perez bisa berubah pikiran. Sejumlah pemain the Toon Army gerah dan meminta dijual karena Newcastle terdegradasi ke Divisi Championship. Salah satu bintang Newcastle Girginio Wijnaldum bahkan sudah resmi menjadi milik Liverpool.

Baca juga: Zidane Masih Optimistis Terkait Pogba

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement