Kamis 28 Jul 2016 21:20 WIB

Crystal Palace Didesak Datangkan Christian Benteke dan Saido Berahino

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: M Akbar
Yannick Bolasie (kiri)
Foto: EPA/Gerry Penny
Yannick Bolasie (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Winger Yannick Bolasie berharap Crystal Palace dapat mendatangkan striker West Bromwich Albion Saido Berahino dan striker Liverpool Christian Benteke. Bolasie berharap Berahino dapat menandatangani kesepakatan di Selhurst Park sebelum kedua klub bertanding dalam Liga Primer, Sabtu (13/8).

Menurut  Bolasie, Berahino dan Benteke akan menjadi penandatanganan yang baik. Sebab Berahino merupakan striker yang berkualitas sementara Benteke merupakan rekan satu negara Bolasie.

''Sangat bagus melihat wajah-wajah baru datang, terutama dengan apa yang kami lihat di Liga Primer,'' kata Bolasie, dikutip dari Four Four Two, Kamis (28/7).

Selain itu, pemain asal Kongo ini mengatakan akan berjuang di musim depan. ''Sepak bola adalah semua tentang kompetisi dan saya melihat itu,'' ujarnya.

Sejauh ini Crystal Palace telah mendatangkan pemain baru lewat jendela transfer musim depan. Steve Mandanda (Marseille), Andros Townsend (Newcastle United), dan James Tomkins (West Ham United) akan bermain bersama The Eagles musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement