Jumat 29 Jul 2016 15:23 WIB

Persija Dapat Izin Gunakan Stadion Manahan Solo

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Skuat Persija Jakarta
Foto: indonesiansc.com
Skuat Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhirnya Persija Jakarta mendapatkan izin keramaian dari kepolisian Kota Solo. Sehingga tim berjulukan Macan Kemayoran dapat menggunakan Stadion Manahan Solo sebagai markasnya saat menjamu menjamu Mitra Kukar pada Jumat (5/8) nanti.

Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi skuat dan suporter Persija karena Manahan Solo sudah menjadi kandang kedua bagi mereka. Kepastian ini disampaikan langsung oleh ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Bobby Kusumahadi.

Padahal sebelumnya Panpel Persija Jakarta berniat menukar status pertandingan kandang mereka dengan Mitra Kukar, lantaran izin dari kepolisian Kota Solo belum didapat. Sehingga mereka akan bermain kebih dulu di kandang Mitra Kukar sebagai tim tamu.

Namun, setelah kembali melakukan komunikasi dengan panpel Solo, Tim Ibu Kota akhirnya mendapat restu untuk bermain di markas Persis Solo tersebut.

"Benar izin untuk laga melawan Mitra Kukar tetap sesuai dengan jadwal yang.  Hanya saja Pertandingan melawan (Mitra) Kukar yang sudah dipastikan digelar di Manahan. Selanjutnya, jika memang (responnya) bagus, kami akan berkandang di sana," ucap Bobby Kusumahadi, Jumat (29/7).

Bobby juga berharap penggemar  oleh suporter Persija, The Jakmania dapat memberika dukunan secara langsung kepada Bamabang Pamungkas dna kawan-kawan. Namun, suporter yang memiliki salam khas jempol telunjuk itu tidak diperkenankan menggunakan atribut.

Sebelum menjamu Mitra Kukar, skuat asuhan Paulo Camargo terlebih dahulu akan menjalani laga tandang kontra Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (30/7). Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement