Sabtu 30 Jul 2016 08:17 WIB

Napoli Ajukan Tawaran untuk Gelandang Porto

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Israr Itah
Hector Herrera
Foto: EPA/MONIKA SKOLIMOWSKA
Hector Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES—Napoli dikabarkan ingin mengejar tanda tangan gelandang Porto Hector Herrera dalam sebuah kesepakatan senilai 25 juta euro (Rp 366 miliar). Napoli diketahui berada di pasar transfer untuk mengincar Herrera setelah gagal membawa pemain Lyon Corentin Tolisso.

Menurut laporan Record, dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/7), Presiden Napoli Aurelio DE Laurentiis kini telah memasukkan Herrera sebagai pilihan nomor satu. Napoli dikatakan mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro (Rp 292,8 miliar) pada akhir bulan lalu.

Namun Napoli diberitahu bahwa mereka harus meningkatkan harga menjadi 25 juta euro (Rp 366 miliar) jika ingin mengejar Herrera. Sementara itu harian Portugal menunjukkan Porto bersedia untuk melakukan bisnis tersebut.

Herrera merupakan pemain asal Meksiko dan memulai kariernya di klub Pachuca pada 2011. Ia bergabung dengan Porto sejak 2013.

Pemain berusia 26 tahun ini tampil mengesankan dengan catatan 15 gol dan 79 penampilan untuk Porto. Herrera juga mencatatkan empat gol dalam 44 laga untuk timnas Meksiko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement