Sabtu 30 Jul 2016 08:29 WIB

Pelatih Persela Akui Ketangguhan Persib

Sutan Harhara
Foto: www.antarariau.com
Sutan Harhara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persela Lamongan Sutan Harhara memuji Persib Bandung yang sudah mengalahkan timnya dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (29/07).

Ia menilai Persib memang layak mendapatkan kemenangan ini. Sutan mengatakan, keunggulan tim tuan rumah disokong oleh performa apik para pemainnya yang berlaga di lapangan, baik starter maupun yang datang dari bangku cadangan.

"Selamat dan hormat saya untuk Persib. Kami tampil bagus, namun mereka lebih bagus," katanya dalam jumpa pers usai laga seperti dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (30/7).

"Mereka juga punya pemain lengkap, tapi bukan berarti kami tidak punya. Saya senang dengan permainan malam ini."

Dia melihat pada babak pertama, anak asuhnya tampil disiplin dan mampu bertahan dengan baik. Namun, skema serangan balik gagal berjalan baik setelah gol yang diciptakan oleh Robertino Pugliara menit ke-48.

"Kami mendapatkan counter attack, sayang tidak tertuntaskan dengan gol. Saya coba memancing Persib untuk keluar sehingga terjadi ruang yang bisa saya jadikan peluang," kata dia mengulas strateginya yang urung berbuah hasil maksimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement