Sabtu 30 Jul 2016 12:25 WIB

'Henderson Bisa Jadi Pemain Penting Liverpool'

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Israr Itah
Jordan Henderson
Foto: Reuters / Ed Sykes Livepic
Jordan Henderson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES—Kapten Liverpool Jordan Henderson hanya merumput 15 pertandingan pada musim lalu. Sebab pemain asal Inggris ini sempat mengalami cedera.

Henderson diragukan akan masuk ke dalam starting XI the Reds musim depan. Namun eks kapten Liverpool Steven Gerrard percaya bahwa Henderson dapat menjadi pemain penting bagi klub.

“Saya pikir kita semua perlu mendukung Henderson termasuk pelatih, staf, dan fan. Ia memiliki waktu yang sulit pada tahun lalu,” kata Gerrard, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (30/7).

Menurut Gerrard, waktu sulit yang dialami oleh Henderson dapat memengaruhi kepercayaan dirinya. Jika pemain lain melakoni permainan dengan baik, Gerrard mengatakan, maka publik akan meragukan pemain yang minim penampilan di lapangan.

Ayah tiga anak ini kemudian berharap Henderson mengawali musim 2016/2017 dengan kuat dan mendapat kepercayaan dari pelatih Juergen Klopp.

“Saya pikir Henderson akan menjadi pemain besar bagi Liverpool. Saya hanya ingin semua orang mendukung dan memberinya kesempatan,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement