Sabtu 30 Jul 2016 19:09 WIB

Verratti Tegaskan Ingin Tetap di PSG Meski Diminati Madrid

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Real Madrid dilaporkan tertarik untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti. Namun demikian, pemain asal Italia itu menegaskan tidak  berniat meninggalkan Paris, hingga ia membantu Rouge et Bleu memenangkan Liga Champions. 

Madrid dilaporkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk Verratti, yang melewatkan Piala Eropa 2016 karena cedera pangkal paha. Namun, gelandang berusia 23 tahun itu memiliki urusan yang belum selesai di ibu kota Prancis itu, yakni memenangkan Liga Champions. 

Verratti mengatakan, ia akan berada di PSG musim ini. Menurutnya, ia dan klub telah sering berdiskusi. Keduanya memiliki tujuan yang sama untuk menang.

Verratti telah merumput selama empat tahun di Paris. Sekarang ia akan memulai tahun kelimanya di PSG. Sebelum ia berhasil memenangkan Liga Champions, Verratti menegaskan ia akan tetap tinggal di Paris. 

"Saya ingin menang dengan tim ini, karena itu seperti keluarga. Sangat  menyenangkan ketika tim besar seperti Real Madrid tertarik pada Anda, tapi saya memutuskan untuk menang dengan Paris," kata Verratti, dilansir dari Four Four Two, Sabtu (30/7).

 

 

 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement