Ahad 31 Jul 2016 11:28 WIB

Liverpool Kalahkan AC Milan 2-0

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Liverpool FC
Foto: Reuters
Liverpool FC

REPUBLIKA.CO.ID, SANTA CLARA  -- Klub Liga Primer Inggris Liverpool berhasil mengalahkan AC Milan dalam lanjutan International Championship Cup di Stadion Levi di Santa Clara, California, Ahad (31/7) dinihari WIB. The Reds memukul Rossoneri dengan skor 2-0.

Gol Liverpool dicetak lewat penyerang Divock Origi pada menit 59 dan Roberto Firmino pada menit 73. Di babak pertama, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Liverpool menurunkan dua rekrutan anyarnya Gioginio Wijnaldum dan Sadio Mane. Sementara AC Milan tampil seadanya dengan pemain-pemain yang semuanya adalah muka-muka lama.

Tak puas dengan hasil di babak pertama, pelatih the Reds Jurgen Klopp mengganti banyak pemain di babak kedua. Daniel Sturridge dan Mane ditarik keluar untuk digantikan Origi dan Firmino. Pergantian yang dilakukan Klopp ini terbukti berhasil karena keduanya menjadi pahlawan kemenangan.

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella pun melakukan banyak pergantian di babak kedua. Duet M’Baye Niang dan Luiz Adriano digantikan oleh Keisukse Honda dan Alessandro Matri. Sayangnya, perubahan yang dilakukan Montella tidak berbuah hasil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement