Ahad 31 Jul 2016 13:34 WIB

Sriwijaya FC Bawa 18 Pemain ke Banjarmasin

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Menjalani laga lanjutan pekan ke-13 Indonesia Soccer Championshsip (ISC) 2016 Sriwijaya FC harus menjalani laga tandang menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (1/8). Datang ke Banjarmasin, Sriwijaya FC tidak membawa seluruh pemainnya.

“Kami berangkat ke Banjarmasing menghadapi Barito Putera hanya membawa 18 pemain, ada empat pemain yang tidak dibawa, yaitu Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Fachrudin Aryanto dan penjaga gawang Yogi Triana” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris, Ahad (31/7).

Eka Ramdani tidak ikut ke Banjarmasin karena melihat istri dan anaknya yang sedang sakit. Achmad mengatakan sudah mengajukan izin ke manajemen. Pun, Airlangga mengajukan izin untuk ke Bandung menghadiri pernikahan adiknya di Bandung.

”Sementara Fachrudin harus ditinggal di Palembang karena tidak bisa main akibat hukuman hukuman akumulasi kartu kuning. Yogi Triana yang masih dalam proses pemulihan cederanya.

“Yogi Triana kondisinya sudah jauh membaik, dan jahitan di tangannya sudah bisa dilepas untuk bisa kembali berlatih normal seperti biasa,” ujar Achmad Haris.

Menurut Achmad, tim berjuluk Laskar Wong Kito datang ke Banjarmasin untuk memburu poin. “Saat sesi latihan di Palembang sebelum berangkat Banjarmasing, pelatih Widodo sudah mengantisipasi hal itu dengan target tidak kehilangan poin saat melawan Barito Putera nanti,” katanya.

Menghadapi tuan rumah Barito Putera, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk memenangkan pertandingan nantinya.

“Pada laga away tuan rumah punya keuntungan dan memporsir serangan sejak menit awal. Barito punya organisasi permainan yang baik dengan pemain berkualitas yang cukup baik. Laga nanti akan berlangsung menarik dan kami tidak ingin pulang ke Palembang dengan tangan hampa,” katanya.

Daftar pemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Banjarmasin :

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Try Hamdani Goentara.

Belakang: Mauricio Leal, Ngurah Nanak, Wildansyah, Zalnando, Supardi Nasir.

Tengah: Achmad Jufrianto, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Anis Nabar, Hapit Ibrahim, M Ridwan, TA Musafri, Firman Utina.

Depan: Hilton Moreira, Beto Goncalves, Rizky Ramadhana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement