Ahad 31 Jul 2016 13:42 WIB

Ini Komentar Klopp Usai Liverpool Kalahkan Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Juergen Klopp
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, SANTA CLARA  -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp senang atas kemenangan timnya atas klub Italia AC Milan. The Reds menang 2-0 atas Rossoneri pada lanjutan International Championship Cup di Stadion Levi, Kota Santa Clara California Amerika Serikat, Ahad (31/7) pagi WIB.

Liverpool menang berkat lesakkan gol Divock Origi dan Roberto Firmino. Dua gol ini tercipta pada babak kedua duel sengit antara wakil Inggris dan Italia ini.

“Kemenangan ini memberikan kami harapan. Skuat ini sudah cukup bagus, tapi saya yakin penampilan Liverpool bisa lebih meningkat,” kata Klopp, dikutip dari The Sport Interview.

Saat melawan Milan, Liverpool mengenakan kostum baru mereka berwarna hijau stabilo. Klopp mengaku dirinya menyukai warna tersebut. Baginya warna hijau punya arti harapan. “Hijau artinya di negara saya adalah harapan,” ucap Klopp.

Di laga melawan Milan itu juga Klopp menurunkan dua rekrutan anyar mereka Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum. Namun sayang penampilan keduanya belum sesuai dengan harapan Klopp.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement