Ahad 31 Jul 2016 14:11 WIB

Candreva Siap Berseragam Inter Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Candreva
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Antonio Candreva mulai menemukan kepastian kemana ia melangkah musim depan. Gelandang Lazio itu termasuk pemain yang ramai diberitakan di bursa transfer.

Beberapa pekan terakhir, Candreva terus dikaitkan dengan Inter Milan. Kubu Inter terang-terangan menyatakan ketertarikan terhadap anggota tim nasional Italia itu. Namun, Direktur Olahraga Piero Ausilio sempat meyatakan belum ada negoisasi nyata antara kedua kubu.

Belakangan, Nerazzurri dan Lazio dikabarkan sudah menemukan kesepakatan seputar nasib gelandang 29 tahun itu. "Inter akan membeli Candreva dengan dana 21 juta euro  (Rp 305 miliar) ditambah bonus empat juta euro (Rp 58 miliar) tergantung sejauh mana tim mencapai target tertentu," demikian laporan Gazzetta dikutip dari Football Italia, Ahad (31/7).

Candreva dikontrak selama empat tahun. Kubu La Beneamata mengupahnya dengan bayaran 2,7 juta euro (Rp 39 miliar) per musim. Dalam 48 jam ke depan pernyataan resmi bakal dirilis. "Saya sebentar lagi menjadi pemain Inter," kata Candreva kepada IL Messagero dikutip dari Football Italia.

Selain pernyataan di atas, eks Juventus itu baru melewatkan sesi tes medis bersama Lazio. Itu artinya, ia tidak berniat melanjutkan petualangan dengan kostum Biancoceleste. Candreva hanya menjalani terapi di pusat pelatihan di Formello.

Sebelumnya Presiden tim biru langit, Claudio Lotito berkeras mempertahankan jagoan mereka tersebut. Namun dengan disetujuinya harga jual sang pemain, maka semua berubah. candreva sudah lama diminati pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini.

Mancini berniat memadukan pemain kaya pengalaman dengan skuat mudanya. Nama Candreva salah satu favoritnya. Juga geladang Manchester City, Yaya Toure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement