Senin 01 Aug 2016 03:19 WIB

Bek Ini Dikabarkan Hengkang dari Liverpool

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Ilham
Lucas Leiva
Foto: Mike Cassese/Reuters
Lucas Leiva

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool FC dikabarkan akan melepas salah satu pemain bertahannya, Lucas Leiva. Pemain 29 tahun itu dikabarkan akan dilego ke salah satu klub di Liga Turki setelah gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan menejemen di Anfield.

Seorang sumber di Anfield mengatakan kepada Sky Sport, kepelatihan Jurgen Klopp tak akan memperpanjang kontrak bermain untuk Lucas, meskipun Lucas masih punya waktu satu tahun untuk tetap berseragam the Reds. Galatasaray dikabarkan akan menampungnya.

"Liverpool akan melepas Lucas senilai 2,3 juta poundsterling (atau setara dengan Rp 39 miliar) untuk Galatasaray," demikian laporan tersebut, Senin (1/8).

Lucas membela Liverpool selama sembilan musim. Dia bergabung bersama the Reds sejak 2007 silam. Sebelum bersergam Liverpool, Lucas bermain untuk klub lokal bernama Gremio selama dua musim. Nama Lucas juga ada dalam salah satu pemain bertahan di skuad Timnas Brasil. Akan tetapi, kepelatihan Vincent Del Bosque mencoret namanya dari pemain utama pada 2013 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement