Senin 01 Aug 2016 05:14 WIB

Inter Milan Minati Pemain Chelsea Ini

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Ilham
Gelandang Oscar.
Foto: AP Photo
Gelandang Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan pemain gelandang milik Chelsea, Oscar. Komunikasi tersebut untuk meminta kesedian pemain asal Brasil tersebut hijrah ke Serie-A, Italia dalam bursa transer pramusim 2016/17.

Sky Sport mengabarkan, dalam beberapa bulan terakhir, Oscar memang menjadi salah satu pemain di Stamford Bridge yang diyakini akan mengakhiri kiprahnya di Liga Primer, Inggris. Meski diyakini kepelatihan anyar Antonio Conte akan selektif membiarkan para pemainnya hengkang, namun pelatih asal Italia itu akan memilih pemain-pemain senior yang matang pengalaman untuk memulai debutnya di Liga Inggris musim ini.

Oscar sepertinya tak menjadi pilihan Conte dalam catatannya. Masih menurut Sky, bulan lalu, Oscar dikait-kaitkan dengan ketertarikan Juventus dari Liga Italia. Bahkan, Conte sendiri yang menjadi penghubung antara juara Liga Italia tersebut dan Oscar. Tapi, rencana kepindahan tersebut sampai hari ini tak tuntas.

Sementara itu, Inter Milan menjadi pesaing baru bagi Juventus untuk mendapatkan Oscar. Sky mengatakan, Inter bahkan melebihi kebutuhan Juventus akan pemain gelandang. Namun, Chelsea dikabarkan masih menimbang-nimbang apakah akan melepas Oscar dengan kontrak bermain penuh bersama Inter Milan atau hanya bermain dengan status pinjaman.

Oscar sendiri pada musim lalu, tak begitu menampakkan kualitasnya sebagai pemain. Dari penampilannya sepanjang musim, Oscar cuma mencatatkan tiga gol. Selain Inter Milan dan Juventus, Chelsea juga sempat merencakan melepas Oscar ke Liga Super Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement