Senin 01 Aug 2016 05:23 WIB

Chelsea Pinjamkan Bek Kirinya ke Schalke

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Ilham
Baba Rahman
Foto: metro
Baba Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, CHELSEA -- Pemain bertahan Chelsea, Baba Rahman dipastikan tak memperkuat the Blues untuk musim Liga Primer, Inggris 2016/17. Pelatih Antonio Conte menyetujui keputusan menejemen di Stamfor Bridge untuk meminjamkan pemain 23 tahun itu ke klub Bundesliga, Jerman bersama Schalke.

Sky Sport mengabarkan, Senin (1/8), Rahman saat ini sudah bersama Schalke untuk tes medis. Tes kesehatan tersebut, memastikan jalan keluar bagi Rahman untuk memperbanyak pengalaman bermainnya bersama klub di liga lain.

Rahman, sebetulnya cukup diandalkan dalam skuad utama kepelatihan Chelsea musim lalu. Pelatih sementara si Biru ketika itu, Guus Hiddink mengandalkannya untuk menutup celah pintu serangan lawan di sisi kiri lapangan. Rahman pun punya kredit tinggi dengan tampil sebanyak 23 kali turun lapangan di semua level kompetisi musim lalu bersama Chelsea.

Sayangnya, catatan baik permaianannya tak membuat Conte berminat untuk mengandalkannya di musim ini. Akan tetapi, Chelsea tak ingin kehilangan Rahman. Itu sebabnya, tawaran Schalke agar Rahman dilepas dengan kontrak bermain penuh mendapat penolakan dari klub yang membesarkan namanya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement