Senin 01 Aug 2016 09:35 WIB

Ditanya soal Diego Costa, Ini Reaksi Gameiro

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Kevin Gameiro
Foto: EPA/RAUL CARO
Kevin Gameiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain anyar Atletico Madrid, Kevin Gameiro, menolak berkomentar soal kans Diego Costa bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Gameiro menegaskan, dirinya merupakan pilihan tepat tim berjulukan Los Colchoneros, bukan Diego Costa.

Selain itu dia juga bertekad akan membawa Atletico meraih gelar dan memutus dominas Real Madrid dan Barcelona pada musim kompetisi 2016-2017 nanti.

Sebelumnya, lebih dari 7 ribu penggemar Atletico Madrid hadir di Vicente Calderon untuk menyaksikan perkenalan Gameiro pada Ahad (31/7) kemarin. Mantan striker Sevilla itu didatangkan dengan biaya 37 juta euro. 

Dalam sambutannya, dia bertekad untuk memberikan kontribusi besar bagi klub. "Aku tahu kita akan melakukan hal-hal besar bersama-sama. Aku di sini untuk memenangkan piala, " ungkap Gameiro seperti diikutip dari Football Espana, Senin (1/8).

Namun sampai sekarang, Gameiro mengaku belum bertemu dengan rekan-rekannya. Dia baru akan bertemu dengan pemain lainnya, setelah Atletico menjalani tur pramusim di Australia. Meski demikian, dia optimistis dapat beradaptasi dengan cepat. Tidak hanya itu, kata Gameiro sang pelatih Diego Simeone menginginkan dirinya berada di skuat utama dan mencetak banyak gol.

Gameiro sendiri meninggalkan Sevilla dan hijrah ke Atletico. Penyerang tim nasional Perancis itu kabarnya didatangkan dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro. Padahal sebelumnya sebelumnya santer dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana memang tengah mencari penyerang untuk menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Namun dia lebih memilih Atletico sebagai pelabuhan berikutnya.

Kemudian Gameiro juga diikat dengan durasi empat tahun di Vicente Calderon. Dia mengungkapkan sudah sejak lama memimpikan bisa bermain di Atletico Madrid. Mengingat prestasi Atletico Madrid pada musim-musim terakhir tidak dapat diremehkan.

Namun dia sadar dia memiliki beban yang besar menjadi pemain Atletico Madrid. "Tapi tekanan itu bagus untuk saya. Saya akan bermain dengan permainan saya," ungkap Gameiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement