Senin 01 Aug 2016 15:00 WIB

Gameiro Jengkel Dianggap yang Kedua Setelah Costa

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Kevin Gameiro
Foto: EPA/RAUL CARO
Kevin Gameiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Striker anyar Atletico Madrid Kevin Gameiro jengkel disebut sebagai opsi yang kedua Los Colchoneros di jendela transfer musim panas ini. Memang banyak media olahraga Spanyol menyebut Gameiro direkrut dari Sevilla setelah Atleti gagal memulangkan Diego Costa dari Chelsea.

“Yang Penting saya sudah ada di klub ini (Atletico Madrid). Klub telah memilih saya. Saya akan berikan yang terbaik untuk Atletico,” kata Gameiro menanggapi seputar rencana Atletico memulangkan Costa.

Dikutip dari Football Espana, Senin  (1/8), penyerang 29 tahun itu berjanji akan tampil maksimal bersama Los Rojiblancos. Ia berharap mampu menghadirkan tropi Liga Champions yang nyaris dimenangkan Atletico musim lalu. “Kami bermain di Liga Champions. Saya berharap bisa memenanginya bersama Atletico,” ujar Gameiro.

Baca juga: Ini Alasan Costa Batal Pulang ke Atletico

Pun, Gameiro senang karena ia dijanjikan satu tempat di posisi pemain inti. Yang artinya ia akan berduet dengan rekannya sesama Prancis Antoine Griezmann.

Bekas pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dibeli Atletico dari Sevilla seharga 37 juta euro. Musim lalu Gameiro tampil cukup bagus dengan catatan 16 gol di La Liga dan delapan gol di Liga Europa.  Ia juga selalu turut andil dalam pencapaian Sevilla menjadi juara Liga Europa tiga tahun berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement