Senin 01 Aug 2016 18:58 WIB

Arsenal Masih Belum Menyerah Dapatkan Pemain Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Lacazette
Foto: Stpehane Mahe/Reuters
Alexandre Lacazette

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan masih tertarik untuk merekrut striker Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette. Dilansir dari Sky Sports, Senin (1/8), the Gunners akan meningkatkan tawaran untuk memboyong striker timnas Prancis tersebut.

Pelatih Arsene Wenger ingin memperkuat skuatnya menjelang musim baru. Namun, tawaran di kisaran 30j uta pound yang mereka ajukan untuk Lacazette ditolak oleh klub Ligue 1 Prancis tersebut pekan lalu.

Presiden Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas tidak mengharapkan the Gunners kembali datang dengan tawaran yang diperbesar untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Sebelumnya, striker timnas Prancis itu juga dilirik oleh West Ham United di awal musim panas.

Lacazette telah mencetak 48 gol liga dalam dua musim terakhir. Ia sendiri telah memperpanjang kontrak  empat tahun di Lyon Agustus lalu. Lyon menghargai Lacazette di kisara 40 juta pound.

Namun Aulas berulang kali menekankan ia tidak berharap untuk menegosiasikan penjualan strikernya itu musim panas ini. Ia justru memperkirakan Lacazette akan  tetap berada di Lyon untuk musim yang akan datang.

Lacazette, yang telah membuat 10 penampilan dengan timnas Prancis, itu telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Parc Olympique Lyonnais. Ia telah mencetak 92 gol dalam 230 penampilan untuk klub tersebut.

Sementara itu, the Gunners sendiri telah merekrut tiga pemain menjelang musim 2016-2017. Mereka diantaranya striker Tasumo Akano, gelandang Granit Xhaka, bek tengah Rob Holding.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement