Selasa 02 Aug 2016 06:26 WIB

Jeremy Menez Tinggalkan Milan Menuju Bordeaux

Jeremy Menez
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Girondins Bordeaux mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk mendatangkan Jeremy Menez. Penyerang asal Prancis itu dikontrak tiga tahun setelah menjalani tes medis pada Senin (1/8). Kedatangan Menez diumumkan klub Liga Prancis itu pada Senin.

Cedera punggung telah membatasi penampilan pemain internasional Prancis itu sehingga ia hanya tampil dalam 10 pertandingan liga untuk klub Italia pada musim lalu, di mana ia mencetak dua gol dan klub itu finis ketujuh sehingga absen di kompetisi Eropa untuk musim ketiga berturut-turut.

"Girondins de Bordeaux telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan yang harus membuka jalan bagi kedatangan Jeremy Menez," kata klub Prancis di laman resmi mereka seperti dikutip Reuters.

"Pemain internasional Prancis tiba dari AC Milan. Dia telah menandatangani kontrak selama tiga musim berikutnya, sampai 2019."

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Milan dari Paris Saint Germain pada 2014, di mana ia bermain selama tiga musim. Laman Bordeaux mendeskripsikan Menez sebagai pemain yang cepat, tajam, dan punya kemampuan teknik. Menez diharapkan mamu mengangkat Bordeaux ke papan atas setelah finis pada posisi ke-11 di liga musim lalu.

"Klub sangat gembira memiliki pemain dengan kualitas seperti dia, dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya dengan seragam Bordeaux," bunyi pernyataan Bordeaux.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement