Selasa 02 Aug 2016 07:48 WIB

Arkadiusz Milik Gantikan Posisi Higuain di Napoli

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Arkadiusz Milik
Foto: EPA/OLIVER WEIKEN
Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli mengumumkan perekrutan baru mereka yakni Arkadiusz Milik dari Ajax. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyambut kedatangan penyerang berusia 22 tahun itu yang akan menggantikan posisi Gonzalo Higuain.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun i Partenopei yang ke-90, Senin (1/8), De Laurentiis menyambut striker Polandia itu melalui akun Twitter-nya dengan ucapan 'Selamat datang Milik'. Sebelumnya, Milik menjalani tes medis pada akhir pekan lalu. 

Milik juga melakukan hal serupa. Melalui akun resmi Facebook-nya, pemain timnas Polandia ini juga mengumumkan peresmian dirinya bergabung dengan  Napoli. 

"Suatu kehormatan menjadi bagian dari Napoli. Ada fan yang fantastis dengan banyak semangat, klub luar biasa dengan sejarah yang mulia. Saya ingin membuat para fan bahagia," ungkap Milik, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (2/8). 

Menariknya, Milik mendapatkan kostum bernomor punggung 99. Sementara seragam bernomor 9 dibiarkan kosong. Ini memantik spekulasi Napoli tengah mencari striker lainnya untuk mendampingi Milik. Mauro Icardi dari Inter Milan disebut menjadi target utama Napoli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement