Selasa 02 Aug 2016 08:29 WIB

Llorente Bertahan di Sevilla

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Fernando Llorente
Foto: Reuters
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA- Striker jangkung milik Sevilla Fernando Llorente disebut tidak akan meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan musim panas ini. Agen sekaligus saudara Llorente Chus Llorente mengatakan, Llorente tetap berkostum Sevilla musim depan karena tenaganya akan lebih dibutuhkan oleh pelatih baru Jorge Sampaoli. 

“Fernando (Llorente) tetap bertahan di Sevilla. Kami tak akan menerima tawaran klub lain,” kata Chus Llorente, dikutip dari Football Espana, Selasa (2/8).

Chus yakin saudaranya itu akan jadi pemain inti di klub berjuluk The Great of Andalusia itu musim depan. Karena Sevilla baru saja ditinggalkan oleh Kevin Gameiro yang bergabung dengan Atletico Madrid. 

Kini penyerang tengah yang tersisa di Ramon Sanchez Pizjuan hanya Llorente, Vitolo dan pemain baru Luciano Vietto. Ciro Immobile yang musim lalu dipinjamkan ke Torino juga tak kembali ke Sevilla karena memilih bergabung dengan Lazio.

Sebelumnya diberitakan Llorente akan hengkang dari Sevilla karena kalah bersaing dengan Gameiro musim lalu. Ia diincar oleh sesama klub La Liga Real Sociedad dan klub asal Wales Swansea City. “Tak ada alasan Fernando meninggalkan Sevilla. Klub ini akan main di Liga Champions musim depan,” ujar Chus.  

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement