Selasa 02 Aug 2016 08:46 WIB

Napoli Kontak Milan untuk De Sciglio

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Mattia De Sciglio
Foto: bleacherreport.com
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Napoli disebut sedang mengincar salah satu bek milik AC Milan Mattia De Sciglio. Agen De Sciglio, Donato Orgnoni mengonfirmasi bahwa dirinya mendapat kontak dari klub besar asal Italia selatan itu. 

“Kami dikontak Napoli. Klub yang sangat menginginkan De Sciglio,” kata Orgnoni seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (2/8).

Orgnoni mengatakan dirinya mencoba mencarikan klub baru untuk bek 23 tahun itu karena tak mendapat kesempatan bermain di tim utama Milan. Sejak musim lalu, pemain asli akademi I Rossoneri itu banyak berbagi tempat dengan Luca Antonelli. 

Tapi De Sciglio tetap dipercaya masuk ke tim Azzurri di Piala Eropa di Prancis bulan lalu. Di mana ia juga dipasang sebagai pemain inti oleh Antonio Conte. 

Karena itulah banyak klub yang kepincut dengan De Sciglio. Tidak hanya Napoli, klub Liga Primer Inggris Liverpool dikabarkan juga tertarik membelinya. 

“Ia pemain yang sangat dihargai di luar negeri. Kami melihat dulu mana klub yang cocok untuknya,” ucap Orgnoni. 

Menjual De Sciglio bisa jadi dilakukan Milan untuk mendatangkan uang segar. Awalnya, jura Liga Champions tujuh kali itu hendak menjual Carlos Bacca. Tapi tak kunjung terjadi karena klub peminat sudah merampungkan transfer pemain lain. 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement