Selasa 02 Aug 2016 14:37 WIB

Apes, Liverpool Kalah dan Kaki Moreno Bermasalah

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Alberto Moreno
Foto: REUTERS/John Sibley
Alberto Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, ST LOUIS  --  Bek Alberto Moreno tertatih-tatih usai kekalahan Liverpool 1-2 atas AS Roma di Busch Stadium pada Selasa (2/8). Tampaknya Moreno cedera setelah bermain menggantikan James Milner di menit ke-46.

Menurut pelatih Juergen Klopp, Moreno memiliki masalah pada kakinya. “Moreno memiliki masalah di hamstring kakinya,” ujar Klopp, dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (2/8).

Selain itu, Liverpool juga dijadwalkan mendarat di Bandara John Lennon pada (2/8) sore waktu Inggris.  Mereka akan menjalani sisa pertandingan tur pramusim di Inggris dan Jerman.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat bertanding di tempat bersejarah ini. Kami mencoba melakukan yang terbaik namun itu tidak cukup,” katanya.

Klopp pun menyebut para pendukung Liverpool sebagai suporter yang fantastis. Ia berjanji akan memberikan hasil yang baik untuk para fan di musim 2016/2017.

Liverpool akan melakoni sisa pertandingan tur pramusimnya di Inggris dan Jerman. The Reds akan menghadapi Barcelona di Stadion Wembley pada Sabtu (6/8) dan Mainz 05 di Opel Arena, Ahad (7/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement