Rabu 03 Aug 2016 07:33 WIB

Hijrah ke Villarreal, Soriano Tulis Surat Terbuka untuk Sampdoria

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Roberto Soriano
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Roberto Soriano

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Klub La Liga Villarreal telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Sampdoria Roberto Soriano. Kesepakatan ini telah dikonfirmasi oleh manajemen klub.

Pemain berusia 25 tahun telah melewati tes medis bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning ini sehari setelah merampungkan formalitas transfernya dari Sampdoria, di mana ia menghabiskan waktu selama enam tahun.

Dalam kesepakatan yang diambil, pihak Villarreal menyebutkan bahwa pria berdarah Italia-Jerman ini telah menyepakati kontrak selama lima tahun di Estadio El Madrigal.

Soriano telah menulis sebuah surat terbuka kepada para fans Blucerchiati dengan mengucapkan rasa berterima kasih atas dukungan mereka selama bertahun-tahun.

"Selamat tinggal Sampdoria, terima kasih kepada semua orang yang berada di sini untuk segalanya yang telah saya dapatkan," tulisnya, dilansir Football Italia, Rabu (3/8).

"Saya tiba di Sampdoria sebagai anak muda yang sedang mencari jati diri dan pergi meninggalkan mereka sebagai seorang pria dewasa yang profesional. Saya sangat merindukan kalian." 

Ia menyanjung Sampdoria dan penggemarnya yang disebutnya telah menemani selama bertahun-tahun dengan perhatian dan kasih sayang. Soriano mengaku kini punya lebih banyak energi dan pengalaman setelah bertahun-tahun bersama Il Samp.

"Dengan kenangan ini, saya merasa tidak akan pernah sendirian, selamat tinggal Sampdoria," kata dia.

Anggoro

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement