Rabu 03 Aug 2016 09:33 WIB

Sigurdsson Perpanjang Kontrak di Swansea

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Israr Itah
Gylfi Sigurdsson
Foto: Rebecca Naden/Reuters
Gylfi Sigurdsson

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA—Gelandang Gylfi Sigurdsson telah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun dengan Swansea City. Kontrak tersebut akan mengikat Sigurdsson di Liberty Stadium hingga 2020.

Sigurdsson mengungkapkan alasannya untuk memilih bertahan bersama The Swans. Padahal akhir-akhir ini ia tengah dikaitkan dengan klub Everton.

“Alasan utamanya adalah saya senang bermain sepak bola di sini. Saya merasa sangat baik dan Swansea City adalah tim yang hebat,” kata Sigurdsson pada situs resmi klub, dikutip dari Reuters, Rabu (3/8).

Saat ini ia sedang bersiap-siap untuk menyambut Liga Primer musim 2016/2017. Swansea City akan memulai pertandingan Liga Primer dengan melawan Burnley di Turf Moor, Sabtu (13/8).

Sigurdsson bergabung dengan Swansea City sejak 2014 dari Tottenham Hotspur. Ia berhasil mencetak 11 gol untuk membantu the Swans menghindari degradasi.

Pemain berusia 26 tahun ini pun membela Islandia di Piala Eropa 2016. Ia membuat lima penampilan dan mencetak satu gol di Prancis.

Baca juga: Swansea City Tolak Tawaran Everton untuk Ashley Williams

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement