Rabu 03 Aug 2016 12:15 WIB

PSG Dilaporkan Bersedia Kucurkan 25 Juta Euro untuk Jese

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Jese Rodriguez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Jese Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah sepakat menggelontorkan dana 25 juta euro (Rp 367 miliar) untuk membeli penyerang muda Real Madrid Jese Rodriguez.

Dikutip dari Marca, Rabu (3/8), PSG tinggal menjalin pembicaraan dengan Jese untuk mau bermain bersama tim asuhan Unay Emery itu musim depan. 

Madrid memang sudah ingin melepas Jese musim panas ini. Pelatih Madrid Los Blancos Zinedine Zidane bahkan menyarankan kepada pemain didikan akademi Real Madrid Castilla itu agar mencari pengalaman di klub lain. 

El Merengues hanya mau melepas Jese dengan kesepakatan dapat membeli lagi suatu saat nanti. Hal yang sama persis dilakukan Madrid terhadap Alvaro Morata saat pindah ke Juventus dua tahun silam. 

Jika pemain bernama lengkap Jese Rodriguez Ruiz itu meningkat di PSG, Madrid ingin membeli balik walaupun dengan harga yang lebih mahal. 

Emery memang sudah menggemari Jese sejak tiga tahun lalu. Pada 2013, Emery sudah berniat membeli pemain kelahiran Kota Las Palmas itu saat ia masih melatih Sevilla. 

PSG membutuhkan penyerang kuat untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Inggris membela Manchester United. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement