Rabu 03 Aug 2016 14:47 WIB

Valencia Ingin Datangkan Kembali Albiol dari Napoli

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Raul Albiol
Foto: AP
Raul Albiol

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Valencia ingin memboyong kembali Raul Albiol dari Napoli. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Valencia, Jesus Garcia Pitarch. Pitarch kemudian mengungkapkan tujuan jangka panjang Valencia ialah mendatangkan kembali Albiol ke Stadion Mestalla.

"Kami sudah memiliki tujuan untuk membawa kembali Albiol. Kami tengah  menantinya hingga batasan dan jika kami tidak bisa menyelesaikan penandatanganan, maka kami akan melihat pilihan lain," kata Pitarch dilansir dari Football Espana, Rabu (3/8).

"Saat ini kami tengah menunggu dia karena kita tahu dia dan keluarganya senang untuk kembali," kata Pitarch menambahkan.

Bek asal Spanyol itu memulai karir tim utamanya di sepakbola bersama Valencia. Sempat dipinjamkan ke Getafe pada musim 2004-2005, Albiol kemudian bergabung dengan Real Madrid pada musim 2009-2013.

Bek berusia 30 tahun itu kemudian meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Napoli pada 2013. Albiol telah menciptakan 103 penampilan dan mencetak dua gol liga bersama Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement