Rabu 03 Aug 2016 16:28 WIB

Gabung ke Atletico, Ini Ambisi Besar Kevin Gameiro

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Kevin Gameiro
Foto: EPA/RAUL CARO
Kevin Gameiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kevin Gameiro mengungkapkan dirinya siap untuk menghadapi tantangan di klub barunya Atletico Madrid. Striker timnas Prancis itu mengatakan keinginannya untuk mempersembahkan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Atletico merekrut Gameiro dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 30juta euro. Ia bergabung dengan Los Colchoneros dalam masa kontrak selama empat tahun.

"Saya berharap memenangkan trofi dengan tim ini. Ini klub luar biasa, kita akan bersaing untuk liga dan Liga Champions. Saya di sini untuk membantu tim dan mencetak banyak gol," ungkap Gameiro, dilansir dari Football Espana, Rabu (3/8).

Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan penting baginya bermain untuk Atletico dengan tujuan untuk mencetak gol. Gameiro pun tak sabar  untuk mulai bermain dengan tim dan mengenal kelompoknya. Hal itu menurutnya merupakan tantangan baginya.

Ia menambahkan, tim asuhan Diego Simeone itu memiliki pertahanan yang sangat kuat. Mereka juga merupakan tim yang keras kepala.

"Sulit untuk bermain melawan Atletico, ini klub dengan nilai-nilai yang luar biasa. Ini akan berjalan baik," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement