Rabu 03 Aug 2016 17:11 WIB

Candreva Tes Medis di Inter Milan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Candreva
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Antonio Candreva sudah mendarat di Kota Milan untuk melakukan tes medis di klub peraih treble winners 2010, Inter Milan, Rabu (3/8). Dalam laporan yang dilansir oleh ESPN, Candreva akan selangkah lagi pindah ke Inter dari klubnya, Lazio.

Di Bandara Linate, Milan, Candreva yang dipergoki oleh sejumlah jurunalis setempat tak menampik antusiasmenya untuk melakukan tes medis di Inter. “Sekarang saya sedang menuju tes medis dan saya akan menandatangani kontrak saya,” kata dia dikutip dari ESPN, Rabu.

Meski sudah dekat dengan Inter, Candreva mengaku belum melakukan pembicaraan apapun dengan pelatih Inter, Roberto Mancini. Dia mengatakan, yang terpenting dirinya senang karena bisa bergabung dengan Inter untuk bersaing setidaknya memperbutkan tiket Liga Champions musim berikutnya.

“Hasil pada laga-laga Inter bersama saya akan menunjukkan apakah kami layak lolos atau belum,” kata dia. Usai melakukan wawancara singkat, sambil berlalu pemain kelahiran Italia ini menyerukan kalimat kejayaan bagi Inter. “Sampai jumpa nanti, Forza Inter!,” kata dia.

Eks pemain Udinese ini musim lalu membuat 10 gol dari 30 laga Serie A untuk Lazio. Meski mentereng, namun namanya justru ada di peringkat pertama pemain yang akan dijual oleh Presiden Lazio Claudio Lotito. Inter pun bergerak cepat dan pembeliannya jadi transfer besar kedua I Nerazzurri musim panas ini setelah Ever Banega dari Sevilla.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement