Rabu 03 Aug 2016 18:15 WIB

'Presiden Napoli Pura-Pura Sedih atas Kepergian Higuain'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Gonzalo Higuain sekaligus kakak dari pemain Juventus tersebut, Nicolas Higuain, tak habis pikir dengan perilaku presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Menurut Nicolas, De Laurentiis telah melakukan drama dengan pura-pura menderita atas kepergian Higuain ke Juventus pekan lalu.

''Aurelio De Laurentiis mengatakan Gonzalo adalah seorang aktor. Justru, De Laurentiis-lah aktor sebenarnya,'' kata Nicolas dikutip dari Sportitalia, Rabu (3/8).

Nicolas mengatakan, De Laurentiis sebenarnya sangat bahagia dengan transfer Higuain mengingat ada banyak uang dalam penjualan tersebut. Tercatat, Napoli menerima 90 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun dan menurut Nicolas, sebenarnya De Laurentiis sangat senang akan fakta tersebut.

Terlebih, untuk mendapatkan Higuain dari Real Madrid tiga tahun silam, De Laurentiis hanya perlu mengeluarkan uang 40 juta euro saja. 

''De Laurentiis lah yang senang dengan jumlah uangnya. Gonzalo justru hanya mencari tantangan, karena jelas kini dia bisa bersaing untuk mendapatkan Scudetto da Liga Champions,'' kata Nicolas.

Sebelumnya, De Laurentiis menyatakan sangat sedih dengan kepindahan Higuian ke Juve. Menurut dia, pemain asal Argentina itu sudah pergi tanpa permisi.

''Higuian bahkan pamit pun tidak,'' kata De Laurentiis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement