Kamis 04 Aug 2016 07:12 WIB

Wolfsburg tak Berminat Lepas Draxler

Julian Draxler
Foto: AP
Julian Draxler

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Wolfsburg tidak akan mengizinkan Julian Draxler hengkang pada musim panas ini. Padahal sang gelandang serang menegaskan kembali hasratnya untuk pergi.

"VfL Wolfsburg tidak akan menjual Julian Draxler pada kurun waktu bursa transfer kali ini," demikian pernyataan Wolfsburg lewat laman resminya, Rabu (3/8).

"Pada diskusi-diskusi bersama dengan Julian Draxler, VfL Wolfsburg kembali menjelaskan bahwa mereka tidak akan mengabulkan keinginan sang pemain untuk pindah."

Pemain 22 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Volkswagen Arena setelah hanya satu musim di klub tersebut. Klub Liga Inggris Arsenal dilaporkan oleh media Inggris tertarik menggunakan jasanya.

Draxler juga berkata kepada media Jerman, Bild pada pekan ini bahwa ia dan klub memiliki kesepakatan lisan dapat pergi kapan pun ada kesempatan.

Wolfsburg membantah itu dalam pernyataan mereka, menambahi bahwa klausa pelepasan tidak memiliki dampak sampai musim panas 2017.

"Wolfsburg ingin menjelaskan bahwa tidak ada waktu bagi klub untuk melakukan apakah komitmen tertulis atau lisan pada transfer Julian Draxler bersamaan dengan periode transfer saat ini," kata mereka.

Draxler menandatangani kontrak lima tahun dengan Wolfsburg pada Agustus 2015, mencetak lima gol dari 21 penampilannya di Liga Jerman dan membuat dirinya mendapatkan tempat di skuat Jerman pada Piala Eropa 2016.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement