Kamis 04 Aug 2016 09:49 WIB

Porto Tertarik Rekrut Luiz Adriano dari Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Luiz Adriano
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--FC Porto dikabarkan tertarik mendatangkan striker asal Brasil Luiz Adriano. Dikutip dari Football Italia, Kamis (4/8) Porto akan mengontak Milan untuk membicarakan proses transfer penyerang berusia 29 tahun itu. 

Adriano baru semusim membela I Rossoneri di Serie A. Di musim perdananya itu, Adriano gagal menampilkan performa terbaiknya seperti saat membela Shaktar Donetsk. Penyerang berusia 29 tahun itu dinilai masih punya kemampuan hebat di depan gawang lawan. 

Di Milan, Adriano hanya mencetak enam gol. Ia kerap turun hanya sebagai pemain pengganti karena selalu kalah bersaing dengan Carlos Bacca dan M’Baye Niang.

Il Diavolo sepertinya dengan tangan terbuka menjual pemain kelahiran Kota Porto Alegre itu karena sedang dalam kesulitan ekonomi. Sampai saat ini Milan belum melakukan pembelian berarti sejak jendela transfer musim panas dibuka. 

Pada bursa transfer Januari lalu, Adriano nyaris meninggalkan San Siro. Ia sudah sampai tahapan tes medis dengan klub kaya Cina Jiangsu Suning. Sayang transfer itu gagal karena pihak Adriano tak sepakat dengan gaji yang ditawarkan Suning

Sebenarnya peminat Adriano bukan Porto saja. Klub Rusia Zenit St Petersburg juga berminat membeli Adriano. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement