Kamis 04 Aug 2016 11:18 WIB

Ini Syarat dari Madrid ke PSG untuk Dapatkan Jese

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Jese Rodriguez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Jese Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Penyerang Real Madrid Jese Rodriguez hampir dipastikan akan bergabung dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Dikutip dari Football Espana, Kamis (4/8), PSG akan membayar uang sebesar 25 juta euro kepada Los Blancos untuk penyerang 23 tahun itu.

AS melaporkan awalnya El Merengues ingin melepaskan Jese dengan adanya kesepakatan dapat membeli balik suatu saat andai penampilan si pemain meningkat. Tapi hal itu mendapat tentangan dari peraturan Ligue 1. Sehingga bila terjadi PSG akan menjadi pemilik utuh pemain lulusan akademi Real Madrid Castilla itu.

Satu lagi yang tercantum dalam perjanjian adalah, El Real melarang PSG menjual Jese ke Barcelona. Namun berita tentang hal itu belum dapat dikonfirmasi oleh AS.

Mungkin Madrid tidak siap adanya pemain binaan mereka nantinya memperkuat El Barca yang merupakan rival abadi mereka di semua ajang. Di jendela transfer musim panas ini saja, Madrid dibuat sakit hati oleh Barca karena menikung untuk mendapatkan tanda tangan pemain Portugal Andre Gomez.

Jese memang dipersilakan pergi dari Santigo Bernabeu oleh pelatih Zinedine Zidane. Karena besar kemungkinan tidak ada tempat utama untuk pemain kelahiran Las Palmas itu. Lini depan Madrid sudah sesak dengan kehadiran Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Alvaro Morata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement