Kamis 04 Aug 2016 12:34 WIB

Moratti: Kedatangan Candreva Perkuat Inter Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Candreva
Foto: inter.it
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Kehormatan Inter Milan Massimo Moratti angkat bicara soal kekuatan klubnya musim ini. Menurut Moratti Inter hanya berada di bawah Juventus.

Moratti menyinggung kedatangan Antonio Candreva ke Giuseppe Meazza. Hal itu, kata dia, mendukung argumentasinya di atas.  Apalagi jika Gabriel Barbosa jadi merapat. Belakangan penyerang muda Santos itu terus dikaitkan dengan Nerazzurri.

"Jika penandatanganan Gabigol dikonfirmasi, disamping datangnya Candreva, Inter menjadi kekuatan kedua. Trofi tampaknya telah dimenangkan Juventus," kata tokoh berusia 71 tahun kepadaa Gazzetta dikutip dari Football Italia, Kamis (4/8).

Baca juga: Candreva Resmi Milik Inter

Meski demikian, faktor lain, kata dia, juga memengaruhi performa, tidak hanya kekuatan individu. Ia menekankan pentingnya menciptakan aura positif di kamar ganti.

Pada kesempatan serupa ia berharap Inter memahami target pelatih Roberto Mancini. Tentunya dengan dukungan dana memadai agar mendapat pemain incaran. "Tidak ada alibi bagi siapapun, setiap orang harus bergerak ke arah yang sama," kata Morratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement