Kamis 04 Aug 2016 13:09 WIB

Juve Tawarkan Opsi Penukaran Zaza dengan Draxler

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Julian Draxler
Foto: EPA/PETER STEFFEN
Julian Draxler

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kembali  dikaitkan dengan Julian Draxler. Musim lalu si Nyonya Tua hampir mendapatkan eks penggawa Schalke 04 itu.

Draxler lebih memilih berlabuh ke WfL Wolfsburg pada akhirnya. Kini Bianconeri membuka peluang memburu gelandang tim nasional Jerman itu.

Menurut Sportmediaset, kesepakatan kedua kubu masih bisa terjadi. Namun, Juve tampaknya enggan mengeluarkan dana besar setelah membeli Gonzalo Higuain dari Napoli.

"Untuk alasan ini Juve kemungkinan memakai opsi pertukaran dengan melibatkan Simone Zaza," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (4/8).

Kebetulan, Zaza pernah dikaitkan dengan Wolfsburg. Striker Gli Azzurri itu butuh tim yang membuatnya menjadi starter. Jika melihat komposisi si Nyonya Tua musim ini, ia sulit menjadi pemain utama.

Soal Draxler, gelandang 22 tahun itu  berkeinginan keluar dari kamar ganti Die Wolfe. "Saya ingin meninggalkan  klub, saya telah mengatakan kepada direksi setelah Piala Eropa 2016," katanya kepada Bild, dikutip dari Football Italia.

Wolfsburg merespons dengan mengeluarkan pernyataan tak akan melepas Zaza musim panas ini. Manajemen Juventus tampaknya harus bekerja keras jika berniat merekrut Draxler. Selain harus membujuk manajemen Wolfsburg, Juventus juga harus bersaing dengan Arsenal yang menginginkan Draxler.

Jika Draxler jadi merapat ke Turin, maka Juve kebanjiran pemain anyar berkelas. Sebelumnuya kubu Hitam Putih telah merekrut Dani Alves (Barcelona), Miralem Pjanic (AS Roma), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb), dan Higuain (Napoli).

Baca juga: Witsel Dinilai Selevel Pogba

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement