Kamis 04 Aug 2016 14:31 WIB

Barzagli Incar Liga Champions Bersama Juventus

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Andrea Barzagli
Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Andrea Barzagli puas dengan manuver transfer Juventus musim 2016/2017 ini. Kubu Bianconeri baru saja mendatangkan sejumlah pemain penting.

Antara lain Dani Alves dari Barcelona, Miralem Pjanic (AS Roma), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb), Mehdi Benatia (Bayern Muenchen), Gonzalo Higuain (Napoli). Meski demikian, menurutnya hal itu tidak menjamin si Nyonya Tua meraih trofi.

Barzagli meminta kubunya menjaga fokus di semua kompetisi. Pertama Serie A, kemudian Eropa. "Liga Champions turnamen spesial. Kami selalu memulai untuk menang di Italia, dan bermimpi meraih gelar Liga Champions," ujar bek 35 tahun ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (4/8).

Ia menilai para pendatang baru memiliki mental juara. Ini, menurut dia, berdampak positif dalam kamar ganti tim. Ia mencontohkan bagaimana prestasi Alves yang sudah meraih semua gelar bersama Barca.

"Mereka pemain dengan keinginan kuat dan pengalaman. Mereka bisa memberi kami kualitas lebih," kata Barzagli menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement