Kamis 04 Aug 2016 16:57 WIB

Madrid Buat Klausul Anti-Barca untuk Jese

Rep: mgrol08/ Red: Israr Itah
Jese
Foto: EPA/Ballesteros
Jese

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID –- Real Madrid memberikan lampu hijau untuk langkah Jese Rodriguez menuju Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, dilaporkan Madrid akan menyertakan klausul anti-Barcelona. PSG dicegah menjual Jese kepada Barcelona.

Seperti dilaporkan AS, Rabu (3/8), ketentuan itu dimasukkan dalam kesepakatan antara kedua klub. Dengan itu, diharapkan penjualan Jese akan segera dikonfirmasi.

Zinedine Zidane telah mengonfirmasi bahwa Jese semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro untuk merekrut Jese, Madrid menginginkan opsi untuk membeli kembali. Tapi menerapkan klausul pembelian kembali tidak diperbolehkan oleh aturan Ligue 1.

Opsi lain yang diinginkan Madrid adalah peminjaman. Tapi, menurut l'Equipe, justru PSG yang menolak dan bersikeras membeli secara permanen.

Bukan pertama kali Madrid memasukkan klausul anti-Barcelona. Sebelumnya, saat menjual Angel Di Maria ke Manchester United, Madrid memasukkan klausul tersebut dalam perjanjiannya. MU kemudian menjual Di Maria ke PSG.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement