Kamis 04 Aug 2016 19:16 WIB

AC Milan Gagal Datangkan Musacchio

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Mateo Musacchio
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keinginan AC Milan merekrut salah seorang bek dipastikan gagal, hal tersebut dijelaskan oleh sang agen Mateo Musacchio yang mengonfirmasi bahwa pembicaraan kedua klub batal terlaksana.

Agen dari pemain berusia 25 tahun tersebut menjelaskan bahwa transfer itu tidak akan pernah terjadi. "Negosiasi untuk transfer Musacchio ke AC Milan sudah dihentikan," tegas Marcelo Lombilla kepada Tuttomercato disadur ESPN, Kamis (4/8).

Sementara itu, Lombilla sendiri tidak membeberkan secara pasti alasan dibalik gagalnya transfer bek berdarah Argentina-Italia. Namun, dipercaya Villarreal selaku pemilik Mussachio tidak mau meminjamkan sang pemain ke Milan, di mana mereka menginginkan transfer permanen pada musim panas ini.

Di sisi lain, keinginan merekrut Musacchio pun lahir dari inisatif sang pelatih Vicenzo Montella yang menilai bahwa sang pemain pantas menjadi backbone Il Diavollo Rosso bersama dengan bek muda Alessio Romagnoli.

Setelah beberapa kandidat masuk dalam daftar belanja Rossoneri, sayang kabar buruk justru datang yang mebuat harapan tersebut sirna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement