Jumat 05 Aug 2016 07:50 WIB

Trezeguet: Saatnya Juventus Menaklukkan Eropa!

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
David Trezeguet
Foto: www.guardian.co.uk
David Trezeguet

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan penyerang Juventus David Trezeguet menyebut timnya memiliki target besar pada ajang Liga Champions (UCL). Maklum dalam lima musim terakhir Juve sangat dominan di arena domestik.

Menurut Trezeguet, saatnya bagi Bianconeri menaklukkan Eropa. "Mereka ingin memenangkan trofi itu (UCL). Hal ini sangat penting tidak hanya untuk klub, tapi juga bagi penggemar dan pemain," kata bomber mendapat julukan Trezegol kepada Mediaset, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/8).

Pada bursa transfer kali ini, si Nyonya Tua mendatangkan sejumlah pengggawa berkelas. Salah satunya Gonzalo Higuain dari Napoli.

"Semua Juventini mengharapkan sesuatu yang maksimal dari pemain hebat seperti dia (Higuain)," ujar Treze menambahkan.

Selain Higuain, masih ada tenaga anyar lainnya dengan nama mentereng. Antara lain Dani Alves yang direkrut dari Barcelona, Miralem Pjanic (AS Roma), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb), Mehdi Benatia (Bayern Muenchen).

Tentang UCL, sudah dua dekade berlalu, JUve gagal merebut trofi itu. Paling maksimal ketika menjadi finalis pada 2003 dan 2015. Dengan amunisi terbaru, skuat polesan Massimiliano Allegri mulai diunggulkan di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement