Jumat 05 Aug 2016 08:15 WIB

Legenda Brasil: Gabigol Siap Bermain di Eropa

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Ronaldo Luís Nazário de Lima
Ronaldo Luís Nazário de Lima

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Legenda tim nasional Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima memuji dua jagoan muda negaranya. Pemain yang dimaksud antara lain Gabriel Barbosa alias Gabigol dan Gabriel Yesus.

Menurut Ronaldo, sudah saatnya, dua harapan baru Seleccao itu mencari tantangan di Benua biru. "Gabigol dan Gabriel Yesus siap bermain di Eropa, karena mereka pemain hebat," tutur peraih Piala Dunia 2002 kepada Globoesrporte, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/8).

Dalam sepekan ini, pemberitaan tentang Gabigol lebih mencuat ke permukaan. Penggawa Santos tersebut dikaitkan dengan Inter Milan dan JUventus.

Namun, pemuda 19 tahun itu tampaknya lebih dekat ke Inter. Kubunya hanya menunggu tawaran resmi dari Nerazzurri. Pada kesempatan serupa, Ronaldo juga berbicara seputar peluang tim sepak bola Brasil pada Olimpiade kali ini. Kebetulan ajang multievent empat tahunan itu di gelar di Rio de Janeiro, Brasil.

"Saya dapat mengandalkan tim ini, saya telah mengikuti bakat-bakat muda untuk waktu yang lama," tutur eks penggawa Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, AC Milan, dan PSV Eindhoven itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement