Jumat 05 Aug 2016 08:27 WIB

Llorente Semakin Dekat Merapat ke Swansea City

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: M Akbar
Fernando Llorente
Foto: italianfootballdaily.com
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Striker Sevilla Fernando Llorente merupakan pemain yang diincar oleh Swansea City. Kali ini Swansea City telah sepakat terkait biaya transfer dan persyaratan pribadi Llronte.

Pemain berusia 31 tahun ini memiliki sisa kontrak dua tahun di Sevilla. Llorente dijadwalkan melakoni tes medis pada Jumat (5/8).

Direktur Olahraga Sevilla Monchi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. ''Swansea City telah mencapai kesepakatan (dengan kami),'' ujar Monchi, dikutip dari BBC, Jumat (5/8).

Sementara itu Ketua Swansea City Huw Jenkins sebelumnya mengatakan The Swans menginginkan dua striker baru setelah keberangkatan Alberto Paloschi, Ederm dan Bafetimbi Gomis. Jenkins berharap bisa mengumumkan setidaknya satu pemain baru pada beberapa hari mendatang.

Llorente akan menjadi penandatanganan yang signifikan untuk Swansea. Ia pernah mencicipi rasanya menjadi pemain Athletic Bilbao pada 2005 hingga 2013.

Pemain asal Spanyol ini  lalu pindah ke Juventus pada 2013 hingga 2015. Bersama Sevilla, ia mencetak tujuh gol dalam 36 penampilannya di semua kompetisi musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement