Jumat 05 Aug 2016 11:25 WIB

Ivanovic Sebut Persaingan Musim Ini Bakal Lebih Sulit

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: M Akbar
Branislav Ivanovic
Foto: www.dailystar.co.uk
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea Branislav Ivanovic yakin musim 2016/2017 akan menjadi musim Liga Primer tersulit. Sebab setiap tim akan berlomba memperkuat diri setelah Leicester City meraih gelar Juara Liga Primer musim lalu.

''Tim-tim besar ingin menjadi lebih baik lagi. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang menarik,'' ujar Ivanovic, dikutip dari Mirror, Jumat (5/8).

Ivanovic mengatakan Chelsea hanya perlu melakoni pertandingan demi pertandingan sepanjang musim 2016/2017. Para pemain The Blues, Ivanovic mengatakan, telah berjanji untuk habis-habisan di setiap laga. Selain itu, pemain asal Serbia ini mengungkapkan pelatih Antonio Conte telah mengembalikan kerja sama dan semangat tim.

''Pelatih ingin menempatkan kita bersama-sama sebagai tim yang kuat, penuh motivasi, dan ingin selalu menang di pertandingan,'' katanya.

Chelsea juga telah mendatangkan dua pemain baru, N’Golo Kante dan Michy Batshuayi lewat jendela transfer musim panas ini. Dua pemain baru ini, Ivanovic mengatakan, dapat meningkatkan bentuk klub menjadi lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement