Jumat 05 Aug 2016 14:36 WIB

MU Bawa 18 Pemain Hadapi Semen Padang

Madura United FC
Foto: Antara
Madura United FC

REPUBLIKA.CO.ID,  BANGKALAN  -- Madura United (MU) akan membawa 18 orang pemain untuk menghadapan Semen Padang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar Senin (8/8) di Stadion H Agus Salim, Padang.

"Diantara pemain asing yang akan bawa untuk menghadapi Semen Padang itu adalah Erick Weeks Lewis," kata pelatih MU Mario Gomes De Oliviera dalam keterangan persnya di Bangkalan, Jumat (5/8).

Gomes menjelaskan Erick sebenarnya masih mengalami cidera dan masih dalam tahap pemulihan. Tapi ia optimistis, pemain ini nantinya bisa pulih karena saat ini masih mendapatkan penanganan langsung oleh pelatih fisik Madura United.

Pelatih dan manajemen klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerap" ini bertekat mematahkan mitos bahwa Semen Padang tak terkalahkan di kandang, dan MU mampu meraih poin penuh.

Saat ini Madura United masih memimpin puncak klasemen setelah tim asuhan Mario Gomes De Oliviera itu mampu menaklukkan Persipura Jayapura 2-0 dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (30/7).

Dua gol dipersembahkan Dane Milovanovic dan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-32 dan menit ke-51. Dengan kemenangan ini, Madura United sementara berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 30 poin, dan menggeser posisi Arema Cronus.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement