Jumat 05 Aug 2016 14:50 WIB

Liverpool Ngotot Inginkan Joao Mario

Rep: mgrol80/ Red: Citra Listya Rini
Joao Mario
Foto: EPA/MIGUEL A. LOPES
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan siap meningkatkan tawarannya kepada pemain sayap Sporting Lisbon, Joao Mario. Meskipun baru-baru ini tawaran pertama the Reds ditolak kubu Sporting Lisbon.

Pemain berusia 23 tahun ini mencuri perhatian lewat sepk terjngnya bersama Portugal di Piala Eropa 2016. Alhasil sejumlah klub Eropa termasuk Liverpool sangat tertarik menggunakan jasanya.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro untuk Mario. Tapi, Liverpool akan meningkatkan tawarannya seperti dikabarkan Surat Kabar Portugal, A Bola, Jumat (5/8).

Tidak hanya Liverpool yang ngotot menginginkan jasa Mario. Ada beberapa klub besar yang menginginkannya seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Liverpool sendiri menginginkan Mario untuk menggantikan Piotr Zielinski yang merapat ke Napoli. Pada musim panas ini Liverpool sudah mendapatkan Sadio Mane, Loris Karius, Joel Matip, Ragnar Klavan, Georginio Wijnaldum dan Alex Manninger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement