Jumat 05 Aug 2016 15:04 WIB

Ben Yedder Resmi Berseragam Sevilla

Rep: mgrol80/ Red: Citra Listya Rini
Ben Yedder
Foto: EPA/JOSE MANUEL VIDAL
Ben Yedder

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA  -- Sevilla resmi memperkenalkan Wissam Ben Yedder dari Toulose. Jawara Liga Europa ini berhasil mengamankan Ben Yedder dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro.

Ben Yedder sempat dikaitkan dengan Arsenal sebelum dipastikan bergabung ke Ramon Sanchez Pizjuan. Ben Yedder nantinya akan mengisi posisi Kevin Gameiro yang telah pindah ke Atletico Madrid.

"Saya tahu Sevilla adalah klub besar, saya akan berjuang untuk mendapatkan semua trofi bersama Sevilla. Saya datang untuk menggantikan pemain yang sangat penting untuk hati para penggemar Sevilla, Kevin Gameiro, dan itu tidak akan mudah, " kata Ben Yedder seperti dilaporkan AS, Jumat (5/8).

Dilansir Football Espana, Jumat (5/8). "Ini adalah pilihan terbaik bagi saya untuk datang ke Sevilla, walaupun sebelumnya telah banyak tim yang melakukan penawaran. Datang ke sini adalah yang terbaik untuk karir saya dan evolusi saya. Saya ingin melakukan setidaknya sama dengan Gameiro, dan, mungkin, memperbaiki itu, " kata Ben Yedder.

Nantinya, Ben Yedder akan memakai nomor punggung 12. Nomor punggung ini sebelumnya telah digunakan Frederic Kanoute saat bersama Sevilla, yang merupakan pemain penting bagi Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement