Jumat 05 Aug 2016 15:29 WIB

Messi Diyakini Bakal Kembali Bela Timnas Argentina

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi melepas medali runner up Copa America Centenario 2016.
Foto: AP Photo/Matt Slocum
Lionel Messi melepas medali runner up Copa America Centenario 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Pengumuman pensiun dini dari tim nasional Argentina oleh Lionel Messi usai Copa America Centenario Juni lalu masih hangat dibicarakan oleh publik. Para pecinta si kulit bundar di Argentina berharap Messi membatalkan keputusannya pensiun dini membela La Albiceleste.

Dikutip dari Marca, Jumat (5/8), Messi sedang dilobi untuk mau mengenakan kosum Tim Tango lagi. Harian olahraga di Argentina yaitu Ole menyebut sangat terbuka kemungkinan Messi kembali memperkuat negaranya.  “Messi masuk daftar pemain untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Venezuela dan Uruguay,” tulis Harian Ole.

Ole mendapatkan bocoran dari informan yang mengetahui tentang nama saiapa saja yang akan diikutkan untuk laga resmi pertama Argentina pasca Copa America Centenario itu. dan pengumuman skuad baru Albiceleste itu sendiri baru akan dilakukan pada 15 Agustus mendatang.

Messi menyatakan mundur dari tim nasional karena merasa sebagai orang yang paling disalahkan dalam kegagalan di beberapa turnamen besar.

Total Messi sudah empat kali mengantarkan Argentina ke partai puncak even internasional. Tiga kali Copa America dan satu Piala Dunia.

Dari empat kesempatan tersebut Argentina selalu keluar sebagai runner up. Messi frustrasi karena ia menjadi bahan cemoohan karena tidak bisa tampil sehebat saat ia membela Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement