Jumat 05 Aug 2016 16:50 WIB

Schalke Siap Menampung Pemain Juventus Ini

Rep: mgrol80/ Red: Citra Listya Rini
Mario Lemina
Foto: Juventus.com
Mario Lemina

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Pemain muda Juventus Mario Lemina menjadi incaran sejumlah klub di eropa. Mengingat pemain muda ini masih jarang merumput bersama si Nyonya Tua.

Pemain berusia 22 tahun seperti tidak mendapatkan tempat dalam skuat Bianconeri. Dengan ketatnya persaingan dalam skuat Juventus musim 2016/2017 ini dikabarkan Lemina akan meninggalkan klub.

Schalke 04 rupanya telah mengajukan penawaran untuk gelandang muda Juventus itu sebesar 23 juta euro. Klub Jerman ini dikabarkan coba mendapatkan Lemina setelah Juventus kedatangan pemain seperti Pjanic, Marchisio, dan Alex Sandro.

Dilansir Football Italia, Jumat (5/8), sudah banyak klub yang siap menampung Lemina. Sejumlah klub seperti Real Betis, Schalke 04, dan Watford akan menyusul dalam perebutan Lemina.

Meskipun rincian tawaran yang tetap tidak diketahui diyakini Juventus tidak akan menjual pemain untuk sesuatu yang kurang dari 20 juta euro.

Menurut Tuttosport, meskipun, Schalke 04 baru saja memecahkan tawaran yang telah ditentukan si Nyonya Tua, tapi Juventus akan berusaha mempertahankannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement