Jumat 05 Aug 2016 20:21 WIB

Presiden Klub Jamin Posisi Torres di Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: Zeenewsindia
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menjamin striker senior Fernando Torres akan bertahan lebih lama di Stadion Vicente Calderon. Cerezo mengatakan Torres masih memiliki kemampuan hebat yang akan menguntungkan buat Los Rojiblancos.

“Torres sangat mencintai klub ini. Ia dibesarkan di sini. Ia bisa tinggal di sini selama mungkin,” kata Cerezo seperti dikutip dari Marca, Jumat (5/8).

Pemain berjuluk El Nino itu kini sudah kembali berstatus milik resmi Atletico Madrid. Satu setengah musim terakhir ia bermain untuk Atleti sebagai pemain pinjaman dari AC Milan.

Penampilan striker berusia 29 tahun itu meningkat di paruh kedua musim lalu. Torres ia berhasil mensejajarkan diri dengan para legenda Atletico dengan menorehkan lebih dari 100 gol untuk Atletico. Musim lalu, Torres selalu dipasang sebagai pemain  inti oleh pelatih Diego Simeone berduet dengan Antoine Griezmann.

Tapi musim depan untuk posisi utama pahlawan Spanyol di Piala Eropa 2008 itu harus berjuang lebih keras. Lantaran Atleti baru saja mendatangkan dua penyerang baru yakni Kevin Gameiro dan Nicolas Gaitan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement