Ahad 07 Aug 2016 10:15 WIB

Antisipasi Melo Hengkang, Inter Bidik Luis Gustavo

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Felipe Melo
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus memburu pemain pada bursa transfer kali ini. Sekarang radar Inter mengarah pada gelandang VfL Wolfsburg, Luis Gustavo. Kubu Nerazzurri siap melepas Felipe Melo. Gustavo bakal diplot menggantikan rekan sesama Brasilnya itu.

"Gianluca Di Marzio memberitakan tawaran resmi akan disampaikan awal pekan depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/8)

Inter dikabarkan menyiapkan 20 juta euro (Rp 289 miliar) sebagai bagian dari penawaran. Sekitar 18 juta euro diserahkan di awal. Kemudian dua juta euro menyusul dalam bentuk bonus.

Klub biru hitam makin dekat  dengan tanda tangan penyerang muda Santos Gabriel Barbosa. Agen Barbosa, Wagner Ribeiro menyatakan kliennya sudah ditawar secara resmi oleh Beneamata. Uang 25 juta euro (Rp 361 miliar) bagian dari penawaran tersebut.

Saat ini striker berjuluk Gabigol sedang bersama tim nasional Brasil U-23 pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Setelah perhelatan multievent empat tahunan usai, nasib pemuda 19 tahun ditentukan.

"Ketika Olimpiade selesai, kita akan mengitari meja dan menyelesaikan masa depannya," ujar Ribeiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement