Ahad 07 Aug 2016 13:54 WIB

Zaza Tunggu Tawaran AC Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Simone Zaza
Foto: EPA/DI MARCO
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nasib Simone Zaza belum menentu di Juventus musim ini. Zaza dikabarkan siap menjadi aset yang ditukarkan oleh Bianconeri.

Sebelumnya, Juve dilaporka kembali memburu Julian Draxler dari VfL Wolsburg. Zaza masuk dalam proposal yang ditawarkan untuk mendapatkan Draxler.

Proses serupa bakal dipakai Juve dalam memburu Luis Gustavo. Geladang asal Brasil itu juga merumput di Wolfsburg.

Namun eks Sassuolo, tidak berniat hengkang ke Jerman. "Il Messaggero memberitakan Zaza menunggu tawaran dari AC Milan, demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/8).

Kepindahan Zaza ke Milan bisa menjadi kenyataan. Dengan catatan Rossoeneri melepas Carlos Bacca. Penyerang Kolombia ini dikaitkan dengan West Ham United dan diminati sejumlah klub lain.

Kubu Merah Hitam juga memburu gelandang Fiorentina Milan Badelj. Setelah resmi berganti pemilik, peraih tujuh gelar Liga Champions mulai membenahi skuat selama pasar transfer. 

"Baldej tertarik pindah ke San Siro karena telah menolak tawaran Borussia Moenchengladbach dan Everton," tambah laporan tersebut.

Faktor Vincenzo Montella jadi kartu as. Badelj pernah menjadi anak asuh Montella ketika sang pelatih membesut Fiorentina.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement