Senin 08 Aug 2016 11:31 WIB

Liverpool Belum Terima Proposal Konkret untuk Benteke

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Christian Benteke
Foto: EPA/CAROLINE BLUMBERG
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Striker Liverpool Christian Benteke masih harus menunggu keputusan dari manajeman Liverpool terkait masa depannya. Benteke yang didatangkan dari Aston Villa musim panas lalu hanya mencetak sembilan gol pada musim pertamanya di Liga Primer Inggris.

Penyerang berusia 25 tahun ini sebetulnya sudah termasuk daftar penjualan tim musim panas ini. Karena cukup banyak striker yang ada dalam kubu The Reds seperti Daniel Sturridge, Danny Ings, Divock Origi, Roberto Firmino dan pemain yang baru didatangkan dari Southampton Sadio Mané.

Sayangnya, belum ada penawaran yang masuk kepada Liverpool untuk Benteke. Ini dikonfirmasi oleh agen Benteke, Ers Kismet. Ia berharap masa depan kliennya sudah jelas sebelum jendela transfer ditutup.

"Kami sedang menunggu kabar, tetapi saat ini belum ada tawaran yang konkret. Ada beberapa klub yang menginginkan dia, jadi semoga kami bisa mendapatkan jalan keluar segera," kata Kismet dikutip Guardian, Senin (8/8).

Benteke didatangkan manajer Liverpool sebelumnya Brendan Rodgers. Pengganti Rodgers, Juergen Klopp sudah menegaskan bahwa penyerang timnas Belgia ini tak masuk dalam rencana permainannya musim depan.

“Christian masih striker hebat, dan memang seperti itu. Tapi, kami punya beberapa striker lagi dan saat ini lebih masuk akal memberikan mereka waktu bermain. Itu yang kami lakukan sekarang," ungkap Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement